Skip to main content

5 Wanita Cantik Ini adalah Pembunuh Berdarah Dingin


Pria mana yang tidak akan kepincut hatinya oleh wanita cantik. Tapi tak selamanya wanita cantik itu memiliki hati yang baik. Buktinya ada banyak wanita-wanita cantik yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.

Seperti beberapa wanita cantik ini yang dicap sebagai pembunuh berdarah dingin karena tega membunuh kekasihnya sendiri, suami, bahkan bayi, tanpa ada rasa penyesalan sedikitpun.

Berikut seperti dilansir What Culture, deretan wanita cantik yang merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.

Mindy Sanghera


Dalam foto di atas Minddy Sanghera terlihat tenang, gembira dan bahkan tidak menunjukkan rasa salah bersalah sedikitpun.

Wanita cantik berusia 23 tahun itu di penjara seumur hidup di Penjara Foston Hall di Derbyshire, Inggris, lantaran membunuh seorang wanita hamil yang merupakan istri dari kekasihnya, pada tahun 2007.

Korban yang bernama Sana Ali itu baru berusia 17 tahun ketika ia dibunuh dengan cara ditikam sampai mati oleh Mindy. Pelaku tega membunuh korban lantaran cemburu kepada seorang pengusaha muslim kaya raya, Sair Alir yang menyelingkuhinya. 


 
Amber Hilberling


Pada tahun 2011, seorang pria berusia 23 tahun bernama Joshua Hiberling tewas setelah terjatuh dari lantai 25 di gedung apartemennya di Tusla, Oklahome. Tak lain pelaku pembunuhan pria itu adalah istri cantinya sendiri, Amber Hilberling.

Mereka berdua baru saja menikah, namun mulai menemukan kesulitan karena perbedaan kepribadian. Tanpa alasan yang jelas, Amber tega membunuh suaminya dengan cara menjatuhkan korban agar tidak dicurigai.

Namun apa boleh buat, ia ketahuan sebagai pelaku pembunuhan dan dijatuhi hukuman 25 tahun penajara atas pembunuhan tak berperasaan.


 Jodi Arias


Wanita cantik yang satu ini pernah bertemu dengan seorang pembicara motivasi tampan bernama Travis Alexander pada bulan Juli 2006 silam. Dia begitu terpesona dengan ketampanannya dan kemudian mereka resmi jadi sepasang suami istri pada tahun 2007.

Namun, hubungan mereka tak bertahan lama sampai pada pertengahan tahun 2008, Travis ditemukan tewas. Rupanya, pelaku pembunuhan adalah istrinya sendiri yang secara sadis membunuh Travis hingga berceceran darah.

Motif pembunuhan diduga Travis terlibat perselingkuhan dengan wanita lain sehingga membuat Jodi marah besar. Pada Mei 2013, Jodi dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama. 


Megan Martzen


Pada tahun 2009, seorang bayi berusia 17 bulan ditemukan meninggal selama dalam perawatan Megan Martzen. Elle Van Leeuwen menderita luka yang fatal ketika ia dan kakaknya sedang dalam perawatan oleh Martzen yang baru berusia 16 tahun kala itu.

Namun dia mengatakan bahwa cedera yang didapat Elle bukan disengaja, melainkan karena terjatuh. Tapi kemudian ia mengaku bahwa dirinya yang telah membunuh Elle secara sengaja. Akibatnya ia harus mendekam di penjara dalam waktu yang cukup lama. 
 


Estibaliz Carranza


Pembunuh cantik yang satu ini tega membunuh dan memutilasi suaminya, kemudian menyimpannya di suatu tempat.

Estibaliz Carranza membunuh suaminya pada tahun 2008. Tak sampai disitu, ia kemudian membunuh kekasih selanjutnya pada tahun 2010. Dia mengaku tega membunuh dua kekasihnya itu lantaran ia merasa diintimidasi.

Saat di penjara, Carranza melahirkan seorang anak dari pria lain yang tak diketahui. Kemudian ia menikah dengan pria tersebut di dalam penjara, pada Maret 2012 lalu.
 






sumber : www.wowmenariknya.com 
Post a Comment

Popular posts from this blog

3 aktor ini pernah memerankan tokoh wiro sableng...

Film Pertama serial Wiro sableng. foto : arientala.com

Masih ingat cerita wiro sableng ? ya, anda yang terlahir d era 70', 80'an dan 90'an mungkin tak asing dengan film kolosal wiro sableng. Film yang pernah populer di akhir 80'an dan booming di 90'an ini, kabarnya akan dirilis ulang ke layar lebar dengan format kekinian diperankan aktor top tanah air Vino G. Bastian yang merupakan putra sang pengarang cerita novel wiro sableng, Bastian Tito. 

Sedikit mereview, Wiro Sableng atau Pendekar 212 adalah tokoh fiksi serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito. Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang sejak bayi telah digembleng oleh gurunya yang terkenal di dunia persilatan dengan nama Sinto Gendeng. Wiro adalah seorang pendekar dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 dan memiliki rajah "212" di dadanya. Wiro memiliki banyak kesaktian yang diperoleh selama petualangannya di dunia persilatan, dari berbagai guru. 

Serial pertama film Wiro Sableng ini dirilis pada…

Cerita Letkol Untung yang Tak Beruntung. Gagalnya G30S, Tertangkap dan Berujung Eksekusi Mati

Sebelum pecahGerakan 30 September (G30S),  track record Letkol Untung  sebagai prajurit terbilang cemerlang. Tak banyak  prajurit TNI  yang dianugerahi  Bintang Sakti sebagai penghargaan atas keberanian dan pengabdiannya pada negara. Tercatat ada dua  prajurit TNI Angkatan Darat  yang disemati Bintang Sakti oleh  Presiden Soekarno, yakni Untung dan Benny Moerdani. Tapi nasib dan jalan hidup  mereka berbeda. Benny akhirnya berhasil menjadi jenderal bintang empat dan meraih posisi tertinggi sebagai Panglima ABRI. Sementara  Untung hanya meraih dua melati di pundaknya, dan karirnya tamat akibat keterlibatannya dalam G30S/PKI.

Ada catatan menarik, Pasca peristiwa gagalnya gerakan Dewan Revolusi 30 September 1965, yang dilakukan oleh beberapa Perwira-perwira yang sering menamakan dirinya Progresive Revolusioner, Sang Pimpinan Gerakan Letkol Inf Untung Sutopo (Danyon 1 Tjakrabirawa)ini atau Paswalpres berusaha melarikan diri dan berpindah pindah tempat untuk menghindari kejaran Ap…

Ini dia Sederet nama Mantan Petinggi Gerakan Aceh Merdeka ( GAM ) dilingkungan kekuasaan birokrasi

Aceh pernah mengalami konflik bersenjata selama berpuluh puluh tahun. Adanya kekecewaan terhadap kekuasaan orde baru di Jakarta, menjadi penyebab sebagian masyarakat sipil aceh berjuang mengangkat senjata untuk melawan.

Kecendrungan sistem sentralistik orde baru, serta pembagian Sumber daya alam yang tak adil kepada rakyat Aceh, mendorong beberapa tokoh untuk berjuang melepaskan aceh dari bagian NKRI.


 foto : wikipedia
Adalah Hasan Tiro, tokoh yang disegani rakyat Aceh ini, kemudian membentuk Gerakan Aceh Merdeka ( GAM ) pada tahun 1976 dan mendeklarasikan kemerdekaan Aceh.

Kini konflik Aceh telah usai. Peristiwa Tsunami besar diakhir 2004, memaksa kedua belah pihak antara pemerintah RI dan GAM untuk bertemu, menyepakati perjanjian damai.

Perjanjian damai Helsinki pada Agustus 2005, menjadi tonggak sejarah baru masa depan Aceh. Perjanjian damai yang ditandangi karena tekanan Internasional ini, memberi dampak positif terhadap Aceh, salah satunya Aceh memiliki kewenangan besar untuk me…